Puluhan Papan Bunga Ucapan HUT Bhayangkara 75, Penuhi Halaman Mako Polres Cirebon Kota



Reporterjabar.com - Cirebon, Perayaan sekaligus peringatan HUT Bhayangkara ke-75, dilaksanakan secara sederhana. Upacara juga dengan Virtual dengan jumlah peserta yang terbatas menyesuaikan kondisi saat ini, dimana negara masih fokus pada penanganan Covid-19. Larangan berkerumun tidak menghilangkan ide dan kreatif, warga masyarakat secara umum, maupun para pelaku usaha dan instansi terkait. Untuk warga masyarakat, melalui medsos akun resmi Humas Polres Cirebon Kota, memberikan ucapan selamat. Diantaranya adalah "Pa Imron Hermawan, Kapolres presisi ", " Baru sekarang Kapolres Ciko sangat merakyat ", " Blusukan Pak Kapolres  Imron, bantuannya sangat terasa ". Masih banyak lagi, kisaran puluhan komentar positif yang masuk ke akun Resmi medsos Polres Cirebon Kota dan medsos polsek-polsek jajaran. 

Kemudian, kehebohan berikutnya ucapan datang dari para pelaku usaha. Memberikan ucapan dengan mengirimkan Papan Bunga Ucapan Hut Bhayangkara 75. Semua terpajang di sepanjang jalan menuju Mako Polres Ciko.

Hampir seluruh instansi perkantoran, perbankan dan para pengusaha. Namun ada juga sebuah toko yang ikut dan turut bangga pada polisi khususnya Polres Cirebon Kota.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers