PPKM Darurat, TNI-POLRI di Cirebon Bagi-bagi Sembako



Reporterjabar.com - Cirebon, PPKM Darurat harus dilaksanakan 

dan penegakan hukum harus diberlakukan demi kebaikan masyarakat Kota Cirebon Sebagai upaya mencegah Covid-19. "Namun ketika ada masyarakat yang kesusahan, kita harus hadir dan muncul dan membantu mereka," kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, Minggu, 11/07/2021.

Sinergitas Polres Cirebon Kota dan Kodim 0614/Kota Cirebon, membagikan beras dengan  Keliling Kota menggunakan sepeda motor. "Masyarakat akan menilai bahwa Kepolisian dengan TNI, siap dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan tentram di wilayah Hukum Polres Cirebon Kota," imbuhnya.

Pihaknya akan memberikan senyum kebahagiaan untuk masyarakat dengan bansos yang akan diberikan di tengah pelaksanaan PPKM Darurat. Dengan sasaran kaum dhuafa yang ditemui di perjalanan yang dilalui.

"Sasaran bansos kepada penarik becak, tunawisma, juru parkir, pengemudi ojek dan lainnya. Berharap kegiatan bansos serta kedekatan dengan masyarakat yang membutuhkan akan memberikan kekuatan sehingga di masa Pandemi ini masyarakat merasa dilindungi dan dipedulikan. Agar mereka bisa melewati masa sulit ini dengan penuh semangat. Senyum bahagia dan ekspresi masyarakat ketika menerima bantuan, semoga bisa memberikan bantuan sekaligus meringankan beban masyarakat," pungkasnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers