Polsek Seltim Peduli Berbagi Sembako



Reporterjabar.com - Cirebon, Polsek Selatan Timur (Seltim) yang dipimpin seorang Kapolsek alumni WDW 2000 Lemdikpol Setukpa Sukabumi, terus menebar kebaikan di masa pandemi Covid-19, terlebih masa penerapan pelaksanaan PPKM Darurat Kota Cirebon saat ini. "Kegiatan bagi-bagi sembako saat ini dipmpin oleh Kanit Lantas Polsek Selatan Timur Polres Cirebon Kota IPTU Zaitun dengan melibatkan juga para Bhabinkamtibmas kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat (tukang becak, masyarakat yang tidak mampu, kaum dhuafa)  yang berisikan Beras 5 kg, mie instan dan makanan ringan," kata Kapolsek Seltim Polres Cirebon Kota KOMPOL Didi Suwardi, Selasa, 20/07/2021.

"Diharapkan dengan bansos peduli PPKM Darurat ini. Terjalinnya Silaturahmi antara Polri dengan masyarakat yang terdampak PPKM Darurat.  Sebagai bentuk peduli Polri kepada masyarakat dan Masyarakat merasa senang menerima bantuan sembako dari Polri," imbuhnya.

Tempat bansos lokasi Penutupan Perumnas Jl. Ciremai Raya dan Jl. Rajawali Raya Kota Cirebon. Hadir dalam kegiatan bansos Kapolres Cirebon Kota, Kapolsek Selatan Timur Polres Cirebon Kota, Kanit Lantas  Polsek Selatan Timur Polres Cirebon Kota, Anggota Sat Lantas dan Bhabinkamtibmas Polsek Selatan Timur Polres Cirebon Kota.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers