Polsek Lemahwungkuk, Berbagi Kasih kepada Warga



Reporterjabar.com - Cirebon, Turut merasakan dampak Covid-19 yang terus saja meningkat penyebarannya. Selain itu juga dampak pemberlakuan PPKM Darurat yang dimulai tanggal 3 Juli dan sudah sampai tanggal 19 Juli. Jajaran Polres Cirebon Kota didukung Polsek-polsek Jajaran, khususnya Polsek Lemahwungkuk  dengan Kegiatan Bakti Sosial dalam Rangka Polri Peduli Covid-19 bagikan paket sembako. 

"Kegiatan bansos ini rutin dilaksanakan setiap hari dengan jam dan lokasi yang berbeda. Maksud dan tujuan pemberian bantuan kemanusiaan ini adalah untuk membantu meringankan beban warga masyarakat dampak Covid-19 dan juga kepada para pedagang kaki lima (PKL) dimana masa pemberlakuan PPKM Darurat, pendapatannya berkurang demikian pula dengan abang tukang becak," kata Kapolsek Lemahwungkuk IPTU Wawan, Selasa, 20/07/2021.

"Kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka Polri Peduli Covid-19 dengan membagikan 50 paket sembako berupa beras, mie instan, telur, gula dan teh, kopi kepada warga masyarakat yang tidak mampu di Kelurahan Pegambiran, Kecamatan LemahWungkuk Kota Cirebon. Walau sedikit semoga bermanfaat," imbuhnya.

Dalam pembagian paket sembako tersebut dengan melibatkan anggota Polsek Lemahwungkuk, secara door to door. Serta dengan mengucapkan Bismillah dalam penyerahannya.  Kegiatan ini melanjutkan apa yang sudah bapak Kapolres Cirebon Kota laksanakan.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers