Polsek Kapetakan Imbau PKL Patuhi PPKM level 4



Reporterjabar.com - Cirebon, Upaya pendisiplinan masyarakat dalam rangka Operasi Yustisi Personil Jajaran Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota dengan himbau warga terapkan Protokol Kesehatan   kepada warga maupun pelaku usaha pedagang kali lima (PKL). Hal ini dilakukan sebagai upaya mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dengan   Pemberlakuan pembatasan kegiatan  Masyarakat (PPKM) Level 4 untuk mengikuti anjuran Pemerintah, pada Jumat malam (29/07/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron  Ermawan melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi  menjelaskan, dalam kegiatan penyekatan gabungan terdiri dari personil Polres Cirebon Kota serta Polsek Jajaran serta Tim Gabungan sebagai antisipasi gangguan kamtibmas serta upaya memutus rantai virus corona (Covid-19).

"Pemantauan Hal ini dilakukan untuk pemeriksaan dan teguran persuasif kepada warga maupun pengendara, dengan kebersamaan dan dukungan masyarakat kita bisa melaksanakan PPLM Level 4 demi kesehatan dan keselamatan bersama dan Kami harap kesadaran masyarakat dalam mendukung upaya Pemerintah dalam dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19," katanya, Sabtu, 31/07/2021.

Pihaknya menghimbau kepada Instansi  terkait bersinergi dalam Pemberlakuan pembatasan kegiatan  Masyarakat (PPKM)  Level 4 dengan Protokol Kesehatan Upaya pencegahan penyebaran virus Corona untuk diteruskan kepada masyarakat  dengan 5 M.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers