Polsek Kapetakan Berbagi Kasih di Tengah PPKM Darurat



Reporterjabar.com - Cirebon, Masuk dalam wilayah hukum Polres Cirebon Kota, sekaligus polsek paling ujung utara. Banyaknya warga yang terkena dampak Covid-19. Mendorong hati nurani Kapolsek Kapetakan AKP Disi Setiyadi untuk menebar kebaikan, sesuai arahan dan yang rutin dilakukan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan. Dengan Kegiatan Bakti sosial berupa pembagian bantuan beras kepada warga jompo di Desa Suranenggala Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon.

"Kegiatan bakti sosial tersebut Polsek Kapetakan baksos berupa pembagian bantuan beras kepada warga jompo Desa Suranenggala Kecamatan Suranenggala, sebanyak 50 Kantong masing 5 kg," kata Kasubag Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja Sabtu, 17/07/2021.

Menurutnya, di masa kebijakan PPKM Darurat, pihaknya melaksanakan Bansos kepada warga yang membutuhkan. "Meskipun sekedarnya tapi kami berharap dapat bermanfaat untuk saudara kita yang terkena dampak Covid-19," imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota. Kegiatan ini melanjutkan apa yang sudah bapak Kapolres Cirebon Kota laksanakan yakni berbagi kepada sesama secara langsung.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers