Polsek Indramayu Salurkan Bantuan Sembako BPNT untuk Warga Terdampak Covid-19

 

INDRAMAYU  - Guna membantu masyarakat di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Polsek Indramayu membagikan bantuan sembako gratis untuk warga di Desa Pekandangan Kecamatan Indramayu pada Senin (19/7/2021).

Kapolsek Indramayu AKP H Suhendi mengatakan pembagian sembako ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pekandangan Bripka Syamsul bersama Babinsa, tokoh masyarakat, dan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Desa  Pekandangan.


"Pembagian sembako sebanyak 270 karung beras BPNT  ini dilakukan untuk warga terdampak Covid-19 di masa PPKM Darurat," kata Kapolsek.


Kapolsek mengungkapkan kali ini pihaknya membagikan 270 karung beras untuk warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di masa PPKM Darurat penanganan Covid-19.


Dalam kesempatan ini petugas menyampaikan program kegiatan Polsek Indramayu dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah antara lain tentang diberlakukanya PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) Darurat dengan mengedepankan 3 T antara lain Tracking, Testing dan Treatment.


"Membagikan masker kepada warga sebagi upaya Polri bersama masyarakat untuk memutus rantai Covid-19," kata Kapolsek.


Mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi Prokes 5M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers