Polsek Gunungjati Berbagi Sembako kepada Warga Jompo



Reporterjabar.com - Cirebon, Sebagai aparat penegak hukum dan sebagai insan pribadi, juga sebagai bentuk kepedulian akan situasi saat ini. Kapolsek Gunungjati Polres Cirebon Kota  dengan melibatkan personil babinsa Koramil 0620-01/Gunung Jati dan Bhabinkamtibmas Polsek Gunungjati. Menyikapi situasi saat ini, mengetuk hati nurani Kapolsek Gunungjati AKP Abdul Majid untuk menebar kebaikan. 

"Melihat Banyaknya warga yang terkena dampak Covid-19, sesuai arahan dan yang dilakukan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan dengan kegiatan bakti sosial pembagian sembako sinergitas TNI-Polri ," kata Kapolsek Gunungjati Polres Cirebon Kota AKP Abdul Majid, Senin, 26/07/2021.

"Kegiatan bakti sosial tersebut membagikan 20 paket sembako kepada warga masyarakat yang tidak mampu. Warga masyarakat jompo dan Warga masyarakat yang pendapatan penghasilan rendah.l," imbuhnya. 

Kegiatan baksos yang dilaksanakan oleh Polsek Gunung Jati dilaksanakan sebanyak 2 kegiatan yaitu Bhabinkamtibmas Desa Astana melaksanakan kegiatan baksos di Desa Astana Kecamatan Gunungjati Kabupaten Cirebon dan Bhabinkamtibmas Desa Kalisapu melaksanakan kegiatan bakti sosial di Desa Kalisapu Kecamatan Gunungjati Kabupaten Cirebon.

"Dimasa kebijakan PPKM Level 4, kami melaksanakan bansos kepada warga yang membutuhkan sembako. Meskipun sekedarnya tapi kami berharap dapat bermanfaat untuk saudara kita yang terkena dampak Covid-19. Kita semua berdoa semoga pandemi segera terkendali," ujarnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers