Polsek Gunung Jati Imbau Warga Terapkan Prokes 5M



Reporterjabar.com - Cirebon, Personil  Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota dengan menyambangi area komplek makam sunan gunung jati Desa Astana Kecamatan Gunung jati  Kabupaten Cirebon dengan monitoring larangan untuk sementara tidak berziarah dan mengajak untuk  ikuti  anjuran Pemerintah dalam     Himbau  5 M Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas, dengan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam rangka Operasi Yustisi upaya tersebut guna pendisiplinan masyarakat  di masa PPKM Level 4.

Saat dikonfirmasi Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid mengatakan, sambang warga Petugas Kepolisian sebagai upaya Polri dalam hal harkamtibmas. "Diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan dan kehadiran Bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadinya kriminalitas serta Sosialisasikan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat PPKM Level 4," katanya, Sabtu, 31/07/2021.

Dengan Anjangsana warga yang dilakukan anggota Polri dapat saling tukar informasi akan situasi kamtibmas di wilayah binaannya dan juga Sesuai Upaya Pemerintah Dalam penanggulangan Penyebaran Virus Covid-19.

"Kami imbau masyarakat tetap mematuhi 5 M Memakai masker,  Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas   dengan penerapan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat sebagai upaya mendukung Pemerintah dalam pencegahan Penyebaran Virus Covid-19," imbuhnya.

Dihimbau  kepada warga untuk mendukung anjuran pemerintah dalam Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM)     Level 4 dengan penerapan Protokol Kesehatan.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers