Polres Cirebon Kota Salurkan 25 Ekor Kambing dan 2 Ekor Sapi Hewan Qurban



Reporterjabar.com - Cirebon, Semangat berbagi dalam balutan kebersamaan di Keluarga besar Polres Cirebon Kota terus digaungkan. Kali ini momentum perayaan Hari Raya Idul Adha tahun 2021 di Polres Cirebon Kota dilaksanakan pada hari Rabu (21/07/21) sekitar pukul 13.00 Wib. Bertempat di Rumah Potong Hewan Kalijaga Cirebon.

Mengusung Tema 'Idul Adha Menanamkan Ketaqwaan Dengan Nilai-nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian Dalam Mewujudkan Polri Yang Presisi' Panitia Qurban Polres Cirebon Kota melakukan pemotongan hewan Qurban sebanyak 25 ekor kambing dan 2 ekor sapi.

"Tahun ini kami keluarga besar Polres Cirebon Kota bangga bahwa kita semua bisa berqurban, ada total 27 ekor hewan qurban yang disalurkan," ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Hermawan, Rabu, 21/07/2021.

"Para panitia sebelumnya telah melakukan pendataan dan langsung menyerahkan kepada yang berhak yakni kepada personil Polres Cirebon Kota, ASN, PHL dan warga sekitar lokasi pemotongan yang kurang mampu," imbuhnya.

Sebelum dilakukan pemotongan hewan qurban, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, mengucapkan terimakasih kepada panitia qurban dan keluarga besar Polres Cirebon Kota yang sudah membantu sejak awal sampai dengan sekarang.

"Mari jadikan momen Idul Adha ini sebagai ladang amal bagi kita semua," ujarnya

Dari 25 ekor kambing, sebanyak 3 ekor kambing diberikan ke SD Kemala Bhayangkari dan 1 Yayasan Yatim Piatu yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota dan sisanya sebanyak 22 ekor kambing dan 2 ekor sapi disalurkan langsung kepada personil Polres Cirebon Kota, ASN, PHL dan warga sekitar lokasi pemotongan yang kurang mampu.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers