Polres Cirebon Kota Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Lansia



Reporterjabar.com - Cirebon, Seorang ibu lansia usia kisaran 90 Tahun. Dalam keadaan lumpuh, sudah selama 3 Tahun tidak berjalan dengan beberapa bagian kulitnya terkelupas karena bekas luka bakar.

"Kembali kita di tuntun oleh Allah SWT, untuk kembali berbagi kasih, untuk menghibur Ibu ini kembali menemukan sedikit kegembiraan, semangat dan cinta kasih atas kepedulian kita sebagai sesama umat manusia," kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Imrln Ermawan, Sabtu, 3/07/2021.

Atas ijin Tuhan Yabg Maha Esa pihaknya memberikan bantuan berupa Kursi Roda, 1 paket sembako dan Beras. 

"Semoga perbuatan kecil yang saat ini kita lakukan, menjadi kegembiraan dan sukacita bagi Ibu Rodiah warga Kampung Kriyan Barat Kelurahan Pegambiran Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon sehubungan dengan beliau, tidak bisa berjalan selama 3 tahun dan kulit bagian muka, kaki telah mengalami bekas luka bakar. Semoga diberikan ketabahan dan kekuatan. Serta menjadi catatan amal baik dan bekal akhirat kita pada nantinya," ujarnya.

Dalam kesempatan kunjungan silaturahmi dan bansos tersebut, pihaknya juga menghimbau agar tetap Menerapkan Protokol kesehatan dengan 5M dan 3W.  Dalam pelaksanaan bansos ini menerapkan Protokol kesehatan.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers