Polres Ciko Berbagi Bansos kepasa Nelayan



Reporterjabar.com - Cirebon, Wilayah hukum Polres Cirebon Kota bukan saja meliputi daratan, akan tetapi juga lautan yang ada di perairan sepanjang pantai utara (pantura). Sat Pol Airud Polres Cirebon Kota dibawah pimpinan Iptu Sayuti Ubrata, bersama dengan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melaksanakan bansos pembagian sembako kepada para nelayan.

"Bukan hanya darat saja kita berbagi kasih, lautpun jadi sasaran Bansos sembako dampak dari pandemi Covid-19 serta PPKM Level 4 saat ini. Mereka juga para nelayan adalah saudara-saudara kita. Masyarakat Indonesia yang juga merasakan dampak Pandemi," kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, Minggu, 25/07/2021.

"Saat ini kita TNI-Polri dan Kepala Satwas PSDKP Provinsi Jabar Wilayah Cirebon juga Perwakilan PPN Kejawanan Cirebon. Akan memberikan senyum kepada para nelayan yang sedang mencari ikan di tengah laut. Juga kepada warga masyarakat yang aktivitasnya di laut," imbuhnya.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, turut hadir juga Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota, Kasat Intel Polres Cirebon Kota, Kasat Polairud Polres Cirebon Kota, Kapolsek KPC Polres Cirebon Kota dan Kasie Propam Polres Cirebon Kota. Dalam pelaksanaannya menggunakan 2 kapal.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers