Personel Polsek Indramayu Imbau Pemilik Toko untuk Tutup Selama PPKM Darurat

 

INDRAMAYU - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat Aiptu Harisyafori menggelar silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat di wilayah binaannya pada Jumat (9/7/2021).

Kapolsek Indramayu AKP H Suhendi mengatakan kegiatan silaturahmi kamtibmas yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Lemah Abang Kecamatan Indramayu, Aiptu Harisyafori diisi dengan Binluh, anjangsana, FGD, dan penggalangan dalam rangka operasi Mana Nusa II PPKM Darurat seJawa-Bali

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Harisyafori mengimbau kepada pemilik toko agar menutup tokonya sampai batas waktu penerapan PPKM Darurat se Jawa-Bali.

Petugas juga mengajak masyarakat Kelurahan Lemah Abang untuk tetap menjaga kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.

"Menggalang dan berkoordinasi dengan masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas," tutur Kapolsek.

Selain itu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada warga Kelurahan Lemah Abang dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Indramayu.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers