Pemohon SIM di Polres Cirebon Kota, Dapat Suntik Vaksin



Reporterjabar.com - Cirebon, Polres Cirebon Kota terus bergerak dimasa PPKM Darurat. Serta membuat inovasi diantaranya dengan memberikan pelayanan vaksinasi secara gratis, bagi pemohon SIM dan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kali ini Polres Cirebon Kota membuka gerai presisi vaksinasi dan memberikan bantuan sosial untuk masyarakat bertempat di Poliklinik Bhayangkara Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan mengatakan, ini merupakan pelayanan vaksinasi secara gratis kepada masyarakat, salah satu upaya untuk percepatan program vaksinasi di Kota Citebin dan terobosan serta inovasi dari Satuan Lalu lintas Polres Cirebon Kota.

Menurutnya dimasa kebijakan PPKM darurat, kami melakukan jemput bola dengan sistem vaksinasi secara gratis. Saat ini terobosan kepada para pemohon SIM yang belum suntik Vaksin. Diberikan bonus pelayanan dengan suntik vaksin dan memberikan bansos sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Untuk vaksinasi hari ini terdapat 69 orang untuk divaksin. Vaksinasi COVID-19 bagi para pemohon SIM di SATPAS Polres Cirebon Kota.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers