Kasat Narkoba Polres Ciko Naik Pangkat



Reporterjabar.com - Cirebon, Kebahagiaan menyelimuti jajaran Sat Narkoba Polres Cirebon Kota. Pasalnya pimpinannya mendapatkan anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Memang sudah layak dan pantas bagi pria santun lulusan Akpol 2013 ini menyandang pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP).

Seperti amanat Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan ketika menjadi inspektur upacara dalam korps raport bahwa "Kenaikan pangkat merupakan salah satu bagian dalam bidang pembinaan karier anggota yang mempunyai pengaruh langsung kepada anggota yang bersangkutan. Kenaikan pangkat, tidak merupakan hak mutlak seluruh anggota Polri, melainkan suatu penghargaan dari pimpinan yang diberikan kepada anggota berdasarkan prestasi kerja dan kedisiplinan dari personil yang bersangkutan. Sekaligus dipandang sebagai imbalan atas jerih payah serta pengorbanan yang  bersangkutan di dalam mengabdikan diri bagi kepentingan dinas Kepolisian," katanya, Jumat, 2/07/2021.

"Sekarang jajaran Satuan Narkoba di pimpin oleh AKP Muhammad Ilham semoga semakin maju dan berantas habis peredaran narkoba khususnya di Kota Cirebon," imbuhnya.

Sementara Kasat Narkoba Polres Ciko AKP Muhammad Ilham mengungkapkan, Puji dan syukur kehadirat Allah SWT. Semua karena kehendak-Nya dan atas Ijin Allah SWT. 

"Semoga dengan pangkat baru yang saya sandang, bisa membawa warna baru dan mendukung kedinasan Polri khususnya fungsi narkoba. Serta dapat lebih manfaat bagi negara dan masyarakat," katanya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers