Kapolsek Seltim Fokuskan Keamanan Wilayah dengan Patroli



Reporterjabar.com - Cirebon, Komitmen Pelayanan Prima Polsek Seltim Polres Cirebon Kota yaitu Menekan angka kriminalitas, Menekan angka premanisme dan Memutus penyebaran Covid-19 di masyarakat. Hal ini senantiasa digaungkan oleh Kapolsek Seltim KOMPOL Didi Suwardi. Kembali, unit samapta Polsek Selatan Timur (Seltim) Polres Cirebon Kota dengan melibatkan personilnya melaksanakan Patroli dialogis dengan dengan sasaran Perbankan, ATM, Pasar Tradisional, pangkalan ojek, Premanisme, miras, dan calo angkutan umum. 

Kapolsek Seltim Polres Cirebon Kota KOMPOL Didi Suwardi mengatakan, rute  patroli meliputi Jl. By Pass A.Yani - Perumnas - Kebonpelok - Jl. Jendral Soedirman - Jl. Kalitanjung - Pasar Harjamukti - Terminal Harjamukti - jl. Dukuh Semar - Jl. Rajawali Raya - Pasar Jagasatru - stasiun Parujakan - Jl. Pulasaren - Jl. Pegajahan.

"Hasil yang diharapkan Selama dalam melaksanakan tugas dalam keadaan aman dan kondusif. guna menekan angka kriminalitas. Menekan angka premanisme dan  Memutus penyebaran covid 19 di masyarakat," katanya, Kamis, 1/07/2021. 

Selain itu juga patroli dialogis, memberikan himbauan kamtibmas kepada elemen masyarakat  di  wilayah binaannya, sambang, door to door system, problem solving di dalam mendukung terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif, meningkatnya kesadaran masyarakat dalam memelihara kamtibmas di lingkungannya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers