Kapolsek Juntinyuat Pimpin Penyaluran Bantuan Sosial untuk Warga Terdampak Covid-19

INDRAMAYU - Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi memimpin langsung pendistribusian bantuan sosial (Bansos) untuk warga terdampak Covid-19 di Desa Dadap Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu pada Rabu (28/7/2021).

Pada kegiatan ini Iptu Dedi Wahyudi didampingi sejumlah personel Polsek Juntinyuat dan anggota Babinsa.

Kapolsek Iptu Dedi Wahyudi mengatakan bantuan sosial ini diberikan kepada masyarakat yang mempunyai kartu PKH dan BPNT yang ada di Desa Dadap Kecamatan Juntinyuat.

Bantuan ini, kata Kapolsek diberikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 penanganan pandemi Covid-19," ujar Kapolsek.

Kali ini, sebanyak 500 paket bansos yang berisi 10 kg beras, 1,5 kg daging ayam, 1 kg telur, dibagikan kepada 500 warga yang mempunyai kartu PKH dan BPNT yang berada di pelosok atau lapisan terbawah. 

"Hal ini bertujuan agar dalam pelaksanaan PPKM darurat, bertujuan untuk masyarakat bisa terbantu dengan adanya pembagian bansos tersebut," kata Kapolsek.

Adapun teknis pembagian sembako tersebut dilakukan dengan cara door to door dan selalu memperhatikan Prokes guna mencegah penularan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

 

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers