Kapolres Cirebon Kota Pastikan Tutup Akses Masuk Kota Cirebon



Reporterjabar.com - Cirebon, Kesepakatan unsur forkopimda dan dukungan penuh dari Walikota Cirebon selaku ketua gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Cirebon. Sosok orang nomor satu di polres cirebon kota ini, mengambil langkah-langkah kebijakan Diskresi kepolisian. 

"Hari ini, saya akan melaksanakan diskresi kepolisian. Dengan penutupan jalan di dalam Kota Cirebon dan sekitarnya. Diantaranya Pos Sekat PPKM DARURAT 24 JAM meliputi Pos Penyekatan Kedawung untuk penutupan Jalan Tuparev.  Pos Penyekatan Kalijaga untuk penutupan arah Jalan Kesunean dan Pos penyekatan Bakorwil untuk penutupan arah Jalan Siliwangi," kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, Kamis, 8/07/2021.

Lokasi penutupan berikutnya PPKM Darurat 24 jam Perempatan Gunungsari untuk penutupan arah Jalan Cipto Mangunkusumo. Untuk Perempatan Latpri, guna penutupan arah Jalan Cipto Mangunkusumo dan Perempatan Kejaksan ditujukan guna penutupan arah Pasar Pagi.

"Penutupan ruas jalan masih berlaku lagi yaitu Perempatan BAT untuk penutupan arah Jalan Pasuketan. Serta Perempatan Ariodinoto untuk penutupan arah Jalan Pulasaren Lawang Gada dan Jalan Tentara Pelajar berguna untuk penutupan arah Jalan ke Cipto Mangunkusumo. Kemudian Perempatan Karanggetas, guna penutupan arah Jalan Pekiringan dan Perempatan Perumnas penutupan arah Jalan Ciremai Raya. Penutupan akan dilaksanakan pukul 07.00 Wib - 22.00 Wib (Tentative)," pungkasnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers