Kapolres Cirebon Kota Monitoring PPKM Darurat bersama Forkopimda



Reporterjabar.com - Cirebon, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Kota Cirebon dilaksanakan mulai tanggal 03 sampai 20 Juli 2021 guna pengendalian penyebaran Covid-19 sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 15 Tahun 2021 dan Surat Edaran Walikota Cirebon Nomor : 443/SE 59-PEM tanggal 2 Juli 2021. Tadi malam jajaran Forkopimda Kota cirebon melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi Forkopimda Kota Cirebon terhadap PPKM Darurat. Dipimpin Walikota Cirebon Nashrudin Azis didampingi Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan.

"Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini adalah dalam rangka monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Kota Cirebon. Mohon pengertian dan bantuan masyarakat secara umum, khususnya warga masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya," kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, Minggu, 4/07/2021.

Patroli monitoring ini dalam pelaksanaan kegiatan yaitu memberikan himbauan secara persuasif kepada masyarakat dan pelaku usaha maupun pedagang agar mentaati aturan PPKM Darurat. Serta melakukan tindakan/penyitaan oleh Sat Pol PP dalam rangka penegakan hukum selama PPKM Darurat.

"Jadi saya gugah hati para warga masyarakat, mari kita dukung PPKM Darurat ini, untuk keselamatan kita semua," imbuhnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers