Kapolres Cirebon Kota Hadiri Deteksi Vaksinasi dan Pembagian Sembako Sinergitas TNI-Polri dan PMII



Reporterjabar.com - Cirebon, Dengan penuh kesabaran dan melalui himbauan kepada masyarakat. Luar biasa animo masyarakat untuk disuntik Vaksin sangat banyak sekali. Hal ini diluar dugaan, sehingga membuat kewalahan petugas klinik pratama Polres Cirebon Kota yang dipimpin oleh Kasi Dokkes IPTU H. Jarnadi. Hari ini Polres Cirebon Kota membuka gerai Deteksi Vaksinasi dan Pembagian Sembako sinergitas TNI-Polri dan PMII untuk masyarakat bertempat di Griya PMII Ashabul Harokah RT.04 RW.07 Kelurahan Karyamulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon dengan jumlah vaksin sebanyak 160 dosis/16 vial yang dilaksanakan oleh Urkes Polres Cirebon Kota. 

"Ini merupakan pelayanan vaksinasi secara gratis kepada masyarakat, ini salah satu upaya untuk percepatan program vaksinasi di Kota Cirebon dan terobosan serta inovasi dari Biddokes Polres Cirebon Kota," kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, Senin, 26/07/2021.

Dimasa kebijakan PPKM Level 4 saat ini, kami melakukan jemput bola dengan sistem vaksinasi secara gratis. Saat ini terobosan kepada warga masyarakat di Vaksinasi sebanyak 160 suntikan untuk mahasiswa dan masyarakat yang ada di Kayuwalang Kelurahan Karyamulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon yang belum suntik Vaksin. Dihimbau dan diberikan pelayanan dengan suntik vaksin dan memberikan bansos sembako kepada masyarakat yang membutuhkan," imbuhnya.

Selain vaksinasi pihaknya juga akan melaksanakan bansos sebanyak 100 karung beras. Dengan cara door to door  kepada masyarakat, semoga dapat memberikan senyum kebahagian bagi masyarakat," ujarnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers