Kapolres Cirebon Kota Bantu Lansia dengan Berikan Kursi Roda



Reporterjabar.com, Cirebon - Sinergitas TNI - POLRI nampak dalam segala hal. Di tengah kesibukan PPKM Darurat di Kota Cirebon Kapolres Cirebon Kota menggandeng Dandim 0614/Kota Cirebon, berbagi kasih kemanusiaan dengan memberikan kursi roda bagi warganya. 

"SUBHANALLAH, Allah Maha besar. Saat ini kita dihadapkan pada kenyataan. Seorang ibu lansia usia kisaran 60 Tahun. Dalam keadaan lumpuh, sudah selama 3 Tahun tidak berjalan karena sakit strok yang dideritanya," kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, Minggu, 11/07/2021.

"PPKM Darurat harus kita laksanakan dan Penegakan hukum harus kita laksanakan demi kebaikan masyarakat Kota Cirebon Sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19. Kembali kita dituntun oleh Allah SWT, untuk kembali berbagi kasih, saat ini kita bersama dengan bapak Dandim 0614 Kota Cirebon. Untuk menghibur Ibu ini kembali menemukan sedikit kegembiraan, semangat dan cinta kasih atas kepedulian kita sebagai sesama umat manusia. Atas ijin Allah kita akan memberikan bantuan berupa Kursi Roda, 1 paket sembako dan Beras. Semoga perbuatan kecil yang saat ini kita lakukan, menjadi kegembiraan dan sukacita bagi ibu Sumaeti warga Kanggraksan Selatan Kelurahan Harjamukti Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon," terangnya.

Sehubungan dengan beliau tidak bisa berjalan selama 3 tahun. Semoga diberikan ketabahan dan kekuatan. 

Dalam kesempatan kunjungan silaturahmi dan bansos tersebut, pihaknya menghimbau agar masyarakat tetap Menerapkan Protokol kesehatan dengan 5M dan 3W.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers