Kapolres Ciko : "Masuk Kota Cirebon harus tunjukkan Kartu Vaksin dan hasil PCR Asli"



Reporterjabar.com - Cirebon, Mendekati masa berlakunya PPKM Darurat yang tinggal beberapa hari. Kebijakan Kapolres Cirebon Kota semakin diperketat bagi warga masyarakat yang akan masuk Kota Cirebon. Harus menunjukkan dokumen asli baik KTP, Hasil PCR, hasil Antigen dan Kartu Vaksin.

"Mohon kesadaran warga masyarakat, mari kita buat kota cirebon zona hijau aman dan bebas dari Covid-19. Dengan patuh dan menahan diri untuk tetap prokes serta selama PPKM Darurat tetap diam dan tinggal di rumah. Kurangi mobilisasi dan hindari kerumunan. Ganti kegiatan luar rumah dengan hal-hal positif yang bisa dilakukan di rumah," kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, Sabtu, 17/07/2021.

Pihaknya, bersama dengan TNI dan FORKOPIMDA dibantu seluruh elemen masyarakat yang ada, bersepakat dan berniat dukung serta sukseskan PPKM Darurat Kota Cirebon.

Dalam pelaksanaan apel ini, sebagai bentuk arahan pimpinan kepada anggota semua. Selain itu juga guna memberikan semangat sekaligus ucapan terima kasih dari pimpinan atas dedikasi dan loyalitas tugas pengabdian tanpa batas kepada Polri khususnya Polres Cirebon Kota.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers