Kapolres Ciko Gencarkan Pembagian Sembako



Reporterjabar.com - Cirebon, Melalui jajaran kopel putih, Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Kegiatan kemanusiaan Bansos sembako dalam Rangka PPKM Darurat di Wilkum Polres Cirebon Kota. Secara senantiasa dilaksanakan, seperti halnya pada saat ini bertempat di Bundaran Bakorwil Kota Cirebon telah berlangsung Kegiatan Bakti Sosial pembagian Paket Sembako dan Snack kepada masyarakat fan pengguna jalan.

Kasubag Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja mengatakan, permohonan maaf kepada bapak pengemudi elf, tukang becak dan penjual minuman karena akibat dari pemberlakuan PPKM Darurat menjadi berkurangnya penghasilan dan pihaknya menggantinya dengan sembako yang insyaallah sangat bermanfaat. 

"Tetap jaga kesehatan dan selalu menjaga jarak demi terhindar dari virus corona. Kita bersama sama mendoakan agar Indonesia Segera terbebas dari Virus Corona," katanya, Sabtu, 17/07/2021.

Pelaksana hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Kanit Regident Polres Cirebon Kota dan Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Dengan membagikan 50 Paket Sembako kepada Tukang Becak, Pengemudi Ojek, dan warga yang membutuhkan.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers