Ditengah Pandemi, Sat Lantas Polres Ciko Tetap Laksanakan Gatur Lantas



Reporterjabar.com - Cirebon, Sudah bukan hal yang asing jika sebuah kota besar identik dengan kemacetan. Demikian pula dengan Kota Cirebon, walau tidak semua mengalami kemacetan, namun ada beberapa titik yang mengalami kemacetan, misal Jalan Ciptomangunkusumo, sehubungan adanya pusat perbelanjaan Mall CSB atau jalan Kartini, dimana pusat kuliner serta adanya masjid agung yang ada di Kota cirebon. Kesiapan Sat Lantas Polres Cirebon Kota mampu menciptakan kelancaran arus lalu lintas. 

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama mengatakan, situasi Kamseltibcar Lantas dalam keadaan aman, tertib dan terkendali. Tidak ada  kemacetan yang berarti.

"Oleh personil jajaran lalu lintas kemacetan dapat di urai serta kembali normal," katanya, Kamis, 1/07/2021.

Pihaknya melaksanakan lengaturan 97 kali, penjagaan 20 kali, dan patroli 16 kali. Selain itu melaksanakan Pelayanan Regident SIM, STNK dan BPKB. Sat Lantas Polres Cirebon Kota melaksanakan Sosialisasi dan pembagian masker gratis.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Para Kanit Sat Lantas Polres Cirebon Kota, dan  Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers