Di Tengah PPKM Darurat Polsek Gunungjati Berbagi Kepada Warga



Reporterjabar.com - Cirebon, Banyaknya warga yang terkena dampak Covid-19. Mendorong hati nurani Kapolsek Gunungjati AKP Abdul Majid untuk menebar kebaikan, sesuai arahan dan yang dilakukan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan. Dengan Kegiatan Bakti sosial pembagian beras dan mie instan sinergitas TNI-POLRI untuk para tukang becak dan dampak di massa pandemic Corona virus disease 19 (Covid-19) yang dilakukan oleh Polsek Gunung Jati dan didampingi oleh Koramil 2001 Cirebon Utara.

"Kegiatan bakti sosial tersebut Polsek Gunung Jati membagikan beras sebanyak 20 paket yang berisi 5 Kg beras dan 6 bungkus mie instan di bagikan kepada tukang becak sepanjang Jl. ryaya Sunan Gunungjati Kecamatan Gunungjati Kabupaten Cirebon," kata Kapolsek Gunungjati Polres Cirebon Kota AKP Abdul Majid, Sabtu, 17/07/2021.

Menurutnya di masa kebijakan PPKM darurat, pihaknya melaksanakan Bansos kepada warga yang membutuhkan. "Meskipun sekedarnya tapi kami berharap dapat bermanfaat untuk saudara kita yang terkena dampak Covid-19. Kita semua berdoa semoga Covid-19 segera terkendali," imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kotan dan anggota Koramil 2001 Cirut. 

"Kegiatan ini melanjutkan apa yang sudah bapak Kapolres Cirebon Kota laksanakan yaitu berbagi kepada sesama secara langsung," pungkasnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers