Tingkatkan Kebugaran dan Kesehatan, Kapolres Cirebon Kota Laksanakan Olahraga Bersama



Reporterjabar.com - Cirebon, Hal terpenting dan terutama adalah kesehatan, diikuti dengan kebersihan selanjutnya baru kesejahteraan. Karena kebersihan pangkal kesehatan, jika sudah sehat pasti kesejahteraan akan mengiringi. Sesuai dengan yel yel yang di gaungkan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan yaitu "Saya sehat, Saya kuat, saya bahagia". Guna terciptanya ketiga hal tersebut jajaran Polres Cirebon Kota melaksanakan olahraga senam Aerobic. Hal ini dilakukan dalam rangka peningkatan kebugaran tubuh untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Cirebon Kota AKP Ningning Teja Perdani mengatakan, maksud dilaksanakan kegiatan tersebut untuk meningkatkan kebugaran tubuh personil Polri dan ASN. Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, sehingga personil Polri dan ASN menjadi lebih sehat serta dapat memberikan pelayanan kepada  masyarakat dengan baik.

"Selain itu juga, dengan rutin melaksanakan olah raga seminggu sekali akan mampu meningkatkan imun tubuh. Sehingga dengan imun tubuh meningkat akan menjaga keamanan tubuh dari virus corona," katanya, Minggu, 10/06/2021.

Kegiatan di pimpin oleh Kabagren Polres Cirebon Kota  AKP R. Ariani dan dihadiri oleh para Perwira, Brigadir dan ASN Polres Cirebon Kota. Kegiatan berjalan aman dan kondusif dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers