Tingkatkan keamanan Unit QR (Quick Response) 4109 A Polsek Kesambi, Lakukan Patroli Terpadu



Reporterjabar.com - Cirebon, Menjaga situasi Kamtibmas dalam suatu wilayah merupakan tugas dan tanggung jawab bersama namun secara khusus merupakan kewajiban kepolisian khususnya Polsek setempat guna menjamin tertib dan aman lingkungannya. Kapolsek Kesambi memerintahkan kepada jajarannya untuk melaksanakan kegiatan patroli guna menciptakan rasa aman di kalangan masyarakat wilayah hukum Polsek Kesambi.

Arahan Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan, yakni selaku Polsek yang belum genap satu tahun berdiri dengan kegiatan patroli serta sambang yang dilakukan oleh personil merupakan salah satu bentuk sosialisasi bahwa Kesambi sekarang memiliki sebuah Polsek selain itu juga sebagai wujud kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di kalangan kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Melaksanakan giat Patroli Mobile, Stasioner dan dialogis dengan masyarakat. Antisipasi C3, Premanisme dan gangguan Kamtibmas lainnya," katanya, Senin, 28/06/2021.

Jalur patroli meliputi jl. Stadion Bima, Jl. Brigjend Dharsono, Jl. Pemuda , Jl. Cipto Mangunkusumo, Jl. Pangeran Drajat, Jl. Kesambi, Jl. Evakuasi dan Jl. Perjuangan. Sekaligus melakukan edukasi tentang Prokes Covid-19 seperti budayakan hidup bersih dan sehat serta olahraga mandiri secara rutin agar sehat, Menggunakan masker, Membiasakan cuci tangan dan Jaga jarak dalam berinteraksi.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers