Tiga Pilar Kecamatan Juntinyuat Gelar Patroli Show Force Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Masa Tenang Pilwu Serentak


Indramayu - Jelang Pemilihan Kuwu (Kepala desa) serentak di Kabupaten Indramayu pada 2 Juni 2021, tiga pilar Kecamatan Juntinyuat (Polsek, Koramil dan Satpol-PP) menggelar patroli show force pada Senin (31/5/2021) malam.

Patroli show force ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi didampingi sembilan anggota Polsek, tujuh anggota Koramil dan tiga anggota Satpol PP Kecamatan Juntinyuat.

Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi mengatakan patroli show force ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas pada masa tenang jelang pemilihan kuwu serentak tahun 2021. di Kecamatan Juntinyuat.

"Patroli show force tiga pilar ini digelar dalam rangka mencegah adanya gangguan kamtibmas pada masa tenang jelang Pilkuwu serentak di Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu," kata Kapolsek Iptu Dedi Wahyudi.

Adapun rute patroli show force gabungan tiga pilar ini yakni Desa Lombang, Pondoh, Sambimaya, Desa Segeran, Desa Juntikedokan, Desa Juntikebon dan Desa Juntinyuat.


 

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers