Sejukkan Suasana, Kapolres Cirebon Kota Adakan Binrohtal



Reporterjabar.com - Cirebon, Selain meningkatkan imun tubuh dengan menjaga pola istirahat, pola makan dan olahraga. Masyarakat juga diwajibkan untuk menjaga keimanan. Karena wajib iman, salah satu cara mencegah penyebaran virus Corona. Terkait hal tersebut Personil Polres Cirebon Kota melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal).

Kabag Sumda Polres Cirebon Kota Kompol Zufrini menyampaikan,  kegiatan Binrohtal bagi anggota Polri dan ASN adalah guna memupuk iman dan taqwa personil Polres Ciko kepada Tuhan. Hal ini juga bertujuan juga, guna menekan laju penyebaran Covid-19.

"Bertempat di Masjid Adz Dzikra Polres Cirebon Kota. Dengan Siraman rohani diharapkan seluruh personil menjadi lebih sejuk, lebih nyaman serta kita wajib aman, wajib imun dan wajib iman," katanya, Rabu, 16/06/2021.

Hadir para Kabag, Kasat, Perwira, Brigadir, perwakilan Personel Polsek dan Gabungan ASN  jajaran Polres Cirebon Kota. Serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers