Sat Narkoba Polres Cirebon kota Bagi-bagi Masker



Reporterjabar.com - Cirebon, Dalam Rangka PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) jajaran Sat Narkoba Polres Cirebon Kota melaksanakan kegiatan pengecekan APD, masker, dan hand sanitizer pada Apotek. Serta pembagian masker dalam rangka PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan mengapresiasi apa yang menjadi terobosan Kasat Narkoba yaknj melaksanakan kegiatan dalam rangka menginventarisir ketersediaan APD, masker, dan hand sanitizer di Apotek dan membagikan masker kepada masyarakat.

Sementara, Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota IPTU Muhammad Ilham mengatakan, pembagian masker kepada masyarakat merupakan kegiatan untuk kembaki mengingatkan pentingnya memberlakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami membagikan masker agar masyarakat semakin menyadari bahwa virus Corona masih ada di tengah-tengah kita," katanya, Kamis, 3/06/2021.

Dalam kegiatan tersebut, personil juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan dan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, & mengurangi mobilitas) untuk mencegah berkembangnya COVID-19 di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

"Tujuan kegiatan yang dilaksanakan adalah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan menciptakan situasi Kota Cirebon aman masyarakat tenang," pungkasnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers