Sat lantas Polres Cirebon Kota Salurkan Bantuan Al-Qur'an dan Buku Agama



Reporterjabar.com - Cirebon, Sekecil apapun perbuatan baik kita akan dicatat dan menjadi pahala untuk diri sendiri. Memberi tidak akan jadi miskin dan menerima tidak akan menjadi kaya. Tuhan sudah mengatur segalanya bagi umatnya. Pentingnya pendidikan rohani, bagi kaum muslim serta dinas yang berkah dan membawa manfaat bagi sesama adalah dengan perbuatan baik. Memberikan sesuatu tidak harus banyak jumlahnya, yang utama adalah Ikhlas dalam memberikannya. Berbagi adalah cara terbaik untuk sesama. Hanya dengan berbagi dan menolong, bisa meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama. 

Secara rutin Kasat lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama memberikan bantuan berupa pembagian Al Qur'an, buku-buku agama dan mukena kepada anak yatim piatu di Masjid Jami Al Jumhur Kelurahan Sunyaragi Kecamatan Kesambi Kota Cirebon.

"Kegiatan bakti sosial  pemberian bantuan berupa Pembagian Al- Qur'an, buku-buku agama dan mukena kepada anak yatim piatu di Masjid Jami Al Jumhur semoga dapat bermanfaat dan berguna untuk masyarakat di sekitarnya," katanya, Senin, 21/06/2021.

Sekaligus Untuk menumbuhkan rasa cinta masyarakat kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW. Polri lebih dekat dengan masyarakat. Agar masyarakat lebih khusuk dalam beribadah dan Terciptanya masyarakat yang sholeh dalam beribadah.

Imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja, Masjid Jami Al Jumhur Kelurahan Sunyaragi Kecamatan Kesambi kota cirebon dan warga sekitar merasa senang mendapat bantuan berupa Pembagian Al- Qur'an, buku - buku agama dan mukena kepada anak yatim piatu.

"Sebagai bentuk peduli Bapak Kapolres Cirebon Kota kepada masyarakat di sekitar," ujarnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers