Sat Lantas Polres Ciko Bagikan Sembako



Reporterjabar.com - Cirebon, Upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 yang dilakukan pemerintah sudah cukup maksimal. Baik melalui televisi, radio, media online, media cetak dan himbauan-himbauan dari aparat pemerintah, salah satunya pihak kepolisian. 

"Untuk itu, kita dari Sat Lantas akan memberikan himbauan kepada warga masyarakat, untuk taat dan patuh pada kebijakan pemerintah, selalu menerapkan Protokol kesehatan, terutama penggunaan masker. Kita akan laksanakan trus pembagian masker secara gratis serta dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75 tahun, kita akan membagikan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan," kata Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, Senin, 28/06/2021.

Ia melanjutkan, kegiatan bagi-bagi sembako akan dilakukan rutin untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi.

"Dan kegiatan ini akan kita laksanakan setiap hari dengan lokasi yang berbeda," imbuhnya.

Maksud kegiatan ini adalah memberikan himbauan kepada masyarakat yang belum sadar akan bahayanya Penyebaran virus Corona. Serta menghimbau pentingnya memakai masker dan pentingnya physical distancing dalam kehidupan sehari hari. 

"Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, akan lebih paham dan menyadari pentingnya menggunakan masker dengan baik dan benar guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon," pungkasnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers