Sat Lantas Polres Ciko, Bagikan Masker dan Edukasi Masyarakat



Reporterjabar.com - Cirebon, Pusat keramaian dan berkumpulnya warga, khususnya di hari libur di Alun-alun Keraton Kasepuhan Kota Cirebon, menjadi ramai. Oleh karena itu, jajaran kopel putih Polres Cirebon Kota melaksanakan himbauan terhadap masyarakat, juga membagikan masker secara gratis.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama mengatakan, bagi - bagi masker dan Sosialisasi 3 W (Wajib Iman, Wajib Aman, Wajib Imun) adalah dalam rangka PPKM Skala Mikro unit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota.

"Kegiatan membagi-bagikan masker yang dibagikan secara gratis yang beraktifitas di Alun-alun Keraton Kasepuhan Kota Cirebon," imbuhnya.

Pihaknya juga meminta, masyarakat agar tetap memakai masker apabila beraktifitas di luar rumah jaga jarak jauhi kerumunan, rajin cuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir. 

"Pola hidup sehat serta rajin berolahraga secara mandiri. Apabila selesai beraktifitas di luar rumah segera kembali ke rumah. Memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.

Dari kegiatan ini diharapkan masyarakat merasa senang mendapat pembagian masker secara gratis. Memahami pentingnya menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan. Memahami lebih baik di rumah saja. Sebagai upaya Polri untuk memutus penyebaran Covid-19. 

"Masyarakat menjadi lebih sehat dan terhindar dari penyebaran Covid-19. Sebagai bentuk peduli Polri kepada masyarakat. Terciptanya Kamseltibcarlantas yang 

lebih baik," pungkasnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers