Rayakan HUT Bhayangkara, Polsek Kesambi Bagikan Paket Sembako



Reporterjabar.com - Cirebon,  Dalam rangka dan bagian dari kegiatan HUT Bhayangkara ke-75. Kapolres Cirebon Kota melalui peran dari para Bhabinkamtibmas di Polsek jajaran melaksanakan tugas sambang yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas yakni memberikan bingkisan sembako untuk disampaikan kepada para kaum dhuafa yang membutuhkan.

Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas merupakan salah satu upaya dari POLRI dalam mengisi serangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 yaitu dengan berbagi kasih terhadap sesama khususnya masyarakat yang membutuhkan. 

"Sasaran daripada Bansos Hut Bhayangkara ini adalah sebagian kaum duafa yang berada di lingkungan dimana para Bhabinkamtibmas melaksanakan tugas," katanya, Sabtu, 26/05/2021.

Kapolsek Kesambi Polres Cirebon Kota IPTU Sudarsono berharap, paket sembako yang dibagikan bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 5M yaitu wajib memakai masker, mencuci tangan,  menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. Serta meningkatkan untuk 3 W yaitu wajib Iman, wajib imun dan wajib aman.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers