Raih Prestasi Kata Kuncinya Silaturahim

Reportrjabar.com, Subang - Langkah-langkah strategis yang harus dilakukan KONI Kabupaten Subang selanjutnya setelah melakukan program pembinaan dalam meraih prestasi disegala kejuaraan adalah komunikasi yang efekif dan berjalan diantara Pengurus Cabor ataupun antara Pengurus KONI Kabupaten Subang.
"Komunikasi, silaturahmi dan koordinasi antar pengurus harus terjalin dengan baik dan terus ditingkatkan kualitasnya sehingga tidak ada lagi pemikiran hal-hal yang bersifat negatif," ujar tokoh olahraga senior Subang H. Asep Muso, Selasa 29/6/2021).
Kemudian kata Asep bila komunikasi dan silaturahim terjalin dengan baik diantara kepengurusan ini bisa meraih yang telah direncanakan oleh KONI Subang, "Saya kira apa yang sudah disusun dan direncanakan ini bisa berjalan dengan baik dan ada harapan yang sudah direncanakan program keolahragaan di kabupaten Subang akan tercapai," imbuhnya.
Sehingga kata dia bila ada persoalan-persoalan sangat mendesak bisa diselesaikan dengan solusi yang terbaik.
Asep Muso juga menyinggung program regenarasi atlet yang sudah saatnya dilakukan agar kedepan hari nanti KONI Kabupaten Subang memilik atlet daerah yang bisa membanggakan.
Pencapaian pembinaan atlet untuk menjadi sebuah prestasi memang cukup lama, jadi disaat inilah pengakomodiran cabang olahraga untuk bisa diakomodir.
"Jadi harus benar-benar KONI Kabupaten Subang harus bisa mengakumolasi (keseluruhan) dan bisa diakomodir," katanya lagi.
Setelah dikaji dan dianalisa mana saja Cabang olahraga yang diprioritaskan yang harus ditunjang dengan baik dan mana cabang olahraga yang harus diberdayakan.
"Program regenerasi atlet perlu dilakukan agar kedepannya Subang mempunyai atlet yang tidak perlu mendatangkan dari daerah luar," pungkasnya. (release)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers