Posko PPKM Gabuswetan Semprot Disinfektan di Pemukiman Warga

 


INDRAMAYU - Petugas Posko PPKM Mikro Desa Sekarmulya Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu Jawa Barat melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga pada Minggu (27/6/2021).

Kapolsek Gabuswetan AKP Joni mengatakan penyemprotan disinfektan dilakukan oleh PPKM Skala Mikro Desa Sekarmulya terdiri dari anggota Polsek Gabuswetan, anggota Koramil 1617/Gbw, Gabuswetan dan Pamong Desa Sekarmulya.

"Penyemprotan ini merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Corona di Kecamatan Gabuswetan," tutur Kapolsek Gabuswetan AKP Joni.

Kapolsek menambahkan petugas mendatangi rumah warga dan melakukan penyemprotan disinfektan tersebut. 

Selain itu lanjut Kapolsek petugas juga tak henti-hentinya memberikan edukasi terkait Covid-19, kegiatan treatment dengan cara penyemprotan guna menekan penyebaran virus Covid-19.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan perumahan dan daerah-daerah yang berstatus zona merah penyebaran Covid-19.bnn


Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers