Polsek Widasari Gelar Patroli Sambang Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif Pasca Pilwu Serentak



Indramayu - Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan patroli sambang dalam rangka cipta kondisi pasca Pilwu serentak tahun 2021 Kabupaten Indramayu, Sabtu (5/6/2021).

Dalam giat tersebut, Aiptu Subagyo bersama Bripda Reza G selain melakukan pengawasan di jalur pantura Widasari guna mengantisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya, juga melakukan dialog dengan warga memberikan imbauan tentang Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca pemilihan Kuwu. 

"Serta menyampaikan pesan agar mematuhi Prokes dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19," Kapolsek Widasari, AKP Joni melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.

Ipda Agus Setiawan menambahkan bahwa kegiatan patroli ini bukan hanya sekedar mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas saja tapi untuk menjalin komunikasi yang baik diantara Polri dan masyarakat.

“Kehadiran kami yang kesekian kalinya merupakan tindak lanjut atas perintah pimpinan agar tetap memonitor situasi wilayah pasca pemilihan kepala desa / Pilwu dan menjaga serta memastikan situasi kamtibmas tetap sejuk dan kondusif,  hal ini sebagai wujud kesiapsiagaan terhadap kemungkinan yang terjadi pasca Pilwu,” tambah Ipda Agus Setiawan.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers