Polsek Kesambi Wujudkan Ruang Tunggu bagi Pemohon SKCK



Reporterjabar.com - Cirebon, Dalam upaya mewujudkan pelayanan prima terhadap masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota.  Sebagai Polsek baru yang belum ada satu tahun berdiri banyak sekali pembenahan-pembenahan yang harus dilakukan. Setahap demi setahap Kapolsek Kesambi IPTU Sudarsono  melaksanakan beberapa pembenahan serta mencoba untuk merenovasi dan menambah bangunan guna peningkatan pelayanan publik.

"Memang benar Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota sedang menambah satu ruangan garasi dengan posisi berada di depan. Ruangan ini nantinya akan digunakan sebagai ruang tunggu bagi masyarakat yang sedang antri mengurus SKCK," katanya, Minggu, 13/06/2021.

Dilakukannya pemasangan Garasi dan Ruang Tunggu Antrian Pelayanan SKCK Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota tersebut diharapkan dapat meningkatkan fasilitas dan pelayanan prima Polsek Kesambi kepada masyarakat yang akan melakukan pembuatan.

Dalam proses pemasangan Garasi dan Ruang Tunggu Antrian Pelayanan SKCK Polsek Kesambi tersebut melibatkan pekerja bangunan sebanyak 3 orang dengan dilakukan pengawasan oleh Personil Siaga Polsek Kesambi.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers