Polsek Juntinyuat Sosialisasi Surat Edaran Satgas Covid-19 Kabupaten Indramayu


Indramayu - Personel Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan sosialisasi Surat Edaran (SE) Satgas Covid-19 Kabupaten Indramayu dalam rangka  pencegahan penyebaran Corona (Covid-19).

Sosialisasi tersebut dilakukan sejumlah personel Polsek Juntinyuat pada sebuah hajatan di Desa Tinumpuk Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu pada Selasa (8/6/2021).

Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi mengatakan sesuai SE Satgas Covid-19 Kabupaten Indramayu Nomor: 146/ST  Covid - Im / V / 2021 untuk hiburan Singa Depok tidak boleh melaksanakan pawai, arak-arakan hanya sebatas di lingkungan rumah hajatan.

"Untuk penyelenggara hajatan dan para seniman Depok wajib melampirkah bukti surat bebas Covid-19 dan tetap menaati Prokes," kata Kapolsek.

Dalam kesempatan ini petugas  mengimbau kepada masyarakat agar slalu memakai masker dan tetap menjaga jarak,selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun (3M) untuk mencegah penyebaran  Virus Covid-19


Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers