Polres Cirebon Kota Laksanakan Vaksinasi Gratis



Reporterjabar.com - Cirebon, Sesuai Inpres No 6 tahun 2020, Kapolres Cirebon Kota ingatkan Warga Laksanakan Prokes dan berikan Suntik Vaksin gratis. Dalam rangka mendukung pemerintah, terkait penyebaran virus Corona, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui jajaran Urkes Polres Cirebon Kota, melaksanakan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 kepada keluarga Polri/ASN serta warga masyarakat secara. 

"Kegiatan penyuntikan Vaksin ini adalah merupakan program pemerintah. Dalam penyelenggaraannya untuk mencegah penyebaran virus corona Covid-19," katanya, Rabu, 9/06/2021.

Kegiatan ini akan berlangsung sampai hari Jumat, 11 Juni 2021. Hari ini merupakan hari ke 3 pelaksanaan suntik vaksin Gratis. Jumlah yang daftar 226 orang yang gagal skrining tes 10 orang jadi yang lulus tes skrining untuk disuntik vaksin sejumlah 206 orang di klinik Pratama Polres Ciko.

Dalam kegiatan tersebut dihimbau juga agar masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam rangka penanggulangan, pencegahan dan Penanganan Pandemi Covid-19 sesuai Inpres No 6 tahun 2020. Untuk tetap mematuhi Protokol  kesehatan, untuk selalu menggunakan Masker, menjaga jarak dan selalu  mencuci tangan.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers