Polairud Polres Cirebon Kota Giatkan Patroli Laut



Reporterjabar.com - Cirebon, Polairud Polres Cirebon Kota meningkatkan patroli di wilayah perairan. Hal itu dilakukan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Sekaligus guna menekan tindakan atau adanya praktek premanisme yang berada di laut khususnya perairan wilayah hukum Polres Ciko.

Kasat Polairud Polres Cirebon Kota IPTU Sayuti Ubrata mengatakan, setiap hari jajarannya melakukan patroli, Giat Antisipasi Premanisme dan Pungli di kawasan pelabuhan Cirebon dan Pelabuhan TPI Kejawanan Cirebon di kawasan perairan yang menjadi wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

"Peningkatan patroli ini untuk mengoptimalkan peran Polairud dalam memelihara kamtibmas di perairan. Selain patroli ke wilayah perairan, tim Polairud juga mendatangi nelayan dan masyarakat yang sedang berada di perairan atau di laut," katanya, Senin, 14/06/2021.

Sampai saat ini selama dilakukan peningkatan patroli di perairan pelabuhan kota cirebon. Belum ditemukan adanya tindakan premanisme. Serta situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers