Personel TNI-Polri Kecamatan Juntinyuat Kawal Kotak Suara Pilwu Desa Lombang ke Kantor Camat


Indramayu - Personel Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat bersama personel Koramil Juntinyuat melaksanakan pengamanan pergeseran kotak suara pemilihan kuwu (kepala desa) dari  Balai Desa Lombang ke Kantor Camat Juntinyuat pada Kamis (3/6/2021).

Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi mengatakan pengawalan ini dilakukan pihaknya mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas serta demi kelancaran pemindahan kotak suara tersebut.

"Pengamanan kotak suara tersebut agar kotak suara tidak di ambil orang/hilang dan tidak dirusak oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan penjagaan tersebut terus dilaksanakan sampai pelaksanaan Pilwu selesai," kata Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi.

Adapun jumlah kotak suara yang ada dibawa dari Balai Desa Lombang ke kantor Kecamatan Juntinyuat berjumlah 13 Kotak suara, dengan petugas pengamanan yaitu Bripka Rusja'i dan Serma Cukim.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers