Personel Polsek Indramayu War-war Pendisiplinan Protokol Kesehatan


Indramayu - Personel Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan war-war pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah hukumnya pada Selasa (22/6/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Aipda Mulyadi, Ketua PPKM Kuwu Pabean Udik,  perangkat Desa dan Babinsa Serka Lukman N di Desa Pabean Udik Kecamatan Indramayu.

Kapolsek Indramayu AKP H Suhendi mengatakan kegiatan ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona yang saat ini masih mewabah di seluruh daerah di Indonesia termasuk Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengimbau masyarakat Desa Pebean Udik khususnya untuk wajib mematuhi prokes  Desa Pabean guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata Kapolsek.

Dalam kesempatan ini petugas juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di desa tersebut. "Sebanyak 100 pcs masker dibagikan secara gratis kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19," pungkas Kapolsek.


Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers