Patroli Gabungan Tiga Pilar Kecamatan Juntinyuat


Indramayu - Apel  persiapan patroli gabungan tiga pilar tingkat Kecamatan Juntinyuat menjelang Pilwu Serentak di Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu bertempat di halaman Mapolsek Juntinyuat Selasa (1/6/2021) malam.

Apel tersebut dipimpin oleh Danramil Juntinyuat Kapten Inf. H Nariman didampingi oleh Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi, dan KBO Sat Polair Polres Cirebon Kota Ipda Wardoyo. 

Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi mengatakan apel ini dalam rangka persiapan pasukan untuk melaksanakan patroli gabungan menjaga situasi Kamtibmas jelang Pilkuwu Serentak yang akan berlangsung pada Rabu (2/6/2021).

"Patroli gabungan ini akan dilakukan tiga pilar dari Polsek , Koramil dan Satpol PP Kecamatan Juntinyuat," kata Kapolsek Iptu Dedi Wahyudi.

Setelah melaksanakan kegiatan apel kesiapan seluruh peserta melaksanakan giat patroli gabungan tiga pilar menjelang pelaksanaan Pilwu Serentak se-Kabupaten Indramayu Tahun 2021 di Kecamatan Juntinyuat sebanyak 7 desa, masing masing Desa Juntinyuat, Desa Juntikebon, Desa Juntikedokan, Desa Segeran, Desa Sambimaya, Desa Pondoh, dan Desa Lombang.

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers