Klinik Pratama Polres Cirebon Kota Layani 87 orang Vaksin Gratis



Reporterjabar.com - Cirebon, Urkes Bag Sumda Polres Cirebon Kota telah melaksanakan Vaksinasi  Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota dan menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam rangka penanggulangan, pencegahan dan penanganan Pandemi Covid-19 sesuai Inpres No 6 tahun 2020. 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan mengatakan, Vaksinasi ini merupakan program dari pemerintah. Yang diselenggarakan oleh Polres Cirebon Kota.

Diharapkan antusias warga untuk melaksanakan suntik vaksin setiap harinya minimal 100 orang. Dengan sasaran yaitu anggota Polri anggota ASN Polres Cirebon Kota  beserta keluarganya serta warga masyarakat yang membutuhkan suntik vaksin.

"Suntik vaksin ini gratis, dilaksanakan selama 5 hari yaitu mulai tanggal 7 - 11 Juni 2021. Disediakan sebanyak 1500 vaksin," katanya, Senin, 7/06/2021.

Bagi warga masyarakat yang ingin mendapatkan suntik vaksin gratis ini bisa menghubungi kepada para Bhabinkamtibmas di desanya masing-masing atau di RT dan RW masing-masing. 

"Akan didata dan selanjutnya dilakukan suntik vaksin sesuai dengan urutan hari dan waktunya," imbuhnya.

Jumlah yang daftar 109 orang  yang gagal skrining tes 22 orang, yang lulus tes skrining  untuk disuntik vaksin Covid-19 sejumlah 87 orang.(Frans) 

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers