Kasdam III/Siliwangi Hadiri Pembukaan TMMD ke-111 di Serang



Reporterjabar.com - Serang, Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo menghadiri pembukaan TMMD ke-111 bertempat di Aula Pendopo Bupati Serang. Pembukaan TMMd ke- 111 diawali dengan paparan Dandim 0602/Serang kepada Kasdam III/Siliwangi, lalu dilanjutkan sambutan Bupati Serang dan pernyataan pembukaan TMMD ke-111 tahun 2021. Dalam kegiatan ini juga Bupati Serang memberikan peralatan kerja secara simbolis kepada TNI dan masyarakat yang akan bekerja nantinya. 

Usai hadiri pembukaan Kasdam III/Siliwangi langsung meninjau lokasi pembangunan Jalan, MCK dan Rutilahu yang didampingi oleh Dandim 0602 dan Wakil Bupati Serang.

Di akhir kunjungannya 

Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo menyampaikan, "Pencapaian ini merupakan kerja sama antara TNI dan masyarakat serta unsur-unsur terkait lainnya sehingga bisa terbentuk gotong royong dalam membangun dan  menyelesaikan program TMMD ini," katanya, Kamis, 17/06/2021.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers