Kapolres Donasikan Kursi Roda untuk Lansia



Reporterjabar.com - Cirebon, Air mata mengalir dari lansia usia 63 tahun. Dalam kehidupan di dunia ini, agama mengajarkan, agar setiap orang saling membantu dan tolong menolong. Memberi tidak akan menjadi miskin, dan menerima tidak akan menjadi kaya. Tuhan semesta alam sudah menggoreskan takdir seseorang. Kembali, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan bersama jajaran berbagi kasih dengan sesama yakni melaksanakan silaturahmi memberikan bantuan berupa kursi roda dan sembako kepada ibu Maysara (63 tahun) warga Kelurahan Karyamulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon.

"Selama kurang lebih 5 tahun, hanya bisa berbaring di tempat tidur, melaksanakan semua aktivitas di tempat tidur. Sejak mulai usia 58 tahun Ibu Maysara belum bisa berjalan, tidak bisa lagi melihat matahari di siang hari dan bulan di malam hari. Mudah-mudahan dengan pemberian kursi roda ini dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari hari. Tinggal dan hidup dengan anak yang bekerja serabutan," katanya, Sabtu, 5/06/2021.

Ia menyatakan, dituntun oleh Tuhan untuk kembali berbagi kasih, untuk menghibur, memberikan senyum dan semangat Ibu Maysara kembali menemukan sedikit kegembiraan, semangat dan cinta kasih atas kepedulian sebagai sesama umat manusia. Pihaknya memberikan bantuan berupa Kursi Roda, dan paket sembako. 

"Semoga perbuatan kecil yang saat ini kita lakukan, menjadi kegembiraan dan sukacita bagi ibu Maysara serta menjadi catatan amal baik dan bekal akhirat kita pada nantinya," imbuhnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers