Kapolres Cirebon Kota Kunjungi Korban Kompor Meledak



Reporterjabar.com - Cirebon, "Berkat Allah SWT akan berlimpah dan melimpahi kita semua. Ketika kita sebagai sesama sesama umat manusia mampu berbagi kasih dan memikirkan penderitaan orang lain, melalui perbuatan nyata yang kita lakukan. Walaupun sedikit, namun dampaknya sangat hebat dirasakan oleh para kaum dhuafa," kata Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, Selasa, 01/06/2021.

Bersama dengan mahasiswa/i Unswagati Cirebon pihaknya mengunjungi korban kompor meledak dan memberikan bantuan berupa Kursi Roda, sembako, obat-obatan dan Vitamin Kepada Uripah warga Kelurahan Panjunan Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon.

"Ibu Uripah (43 Tahun) penyakit antara lain Benjolan di kepala,  luka bakar karena terkena api saat memasak, kurangnya pendengaran, penglihatan kurang jelas dan kelumpuhan pada kedua kaki. Kita semua datang kesini, semoga bisa diterima dengan baik dan kehadiran kita semua, dapat memberikan warna baru dan semangat untuk beliau bisa sembuh," imbuhnya.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers