Kapolres Cirebon Kota Harapkan Adanya Wawasan dan Sinergitas dari Penelitian Personel STIK



Reporterjabar.com - Cirebon, Dalam rangka mendukung SDM Polri yang unggul dan mumpuni. Perubahan pola kinerja dan juga ilmu pengetahuan personil terus ditingkatkan. Diantaranya kegiatan tim peneliti personel STIK dalam  rangka penelitian tentang sinergitas Polri dan lembaga Formal - Non Formal dalam pencegahan Korupsi melalui pendekatan Polmas.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan meminta, berkaitan hal tersebut kepada para Kabag, Kasat serta seluruh instansi terkait, diminta dukungannya dalam menyiapkan data yang dibutuhkan oleh seluruh Tim PTIK agar kegiatan penelitian ini dapat berjalan dengan baik. "Harapannya dengan adanya penelitian ini dapat memberikan wawasan dan sinergitas," katanya, Selasa, 8/06/2021.

Dalam kegiatan tersebut tanggapan dari para hadirin tamu undangan secara umum, menyatakan pihak  Kejaksaan Kota Cirebon menyambut baik dengan kegiatan tersebut.

Sementara, penyampaian dari Kamtibmas antara tokoh agama dan Kepolisian sudah bersinergi dengan baik dan tetap bersama-sama lebih ditingkatkan lagi. Demikian pula penyampaian LSM BAR dan masyarakat serta Kepolisian terjalin sinergitas dan di masyarakat di setiap kegiatan selalu didampingi atau dimonitor oleh Bhabinkamtibmas.

Penyampaian perwakilan Pemda Kota Cirebon, pencegahan lebih ditingkatkan lagi untuk mengantisipasi hal-hal yang kurang baik.(Frans)

Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers