Kapolres Cirebon Kota Berikan Reward kepada Masyarakat



Reporterjabar.com - Cirebon, Institusi Polri khususnya Polres Cirebon Kota. Tidak akan bisa maju dan berkembang, apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini. Tanpa bantuan masyarakat dan peran serta seluruh personil anggota Polri dan ASN yang sudah dengan ikhlas tanpa pamrih membantu Polres Cirebon Kota, dalam rangka bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan sehati sesuai harapan masyarakat Kota Cirebon. Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan memimpin upacara pemberian penghargaan bagi personil yang berprestasi dan warga masyarakat yang telah membantu pelaksanaan tugas Polri. 

Dalam amanatnya Kapolres Cirebon Kota menyampaikan, pertama dan paling utama adalah bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan nikmat sehat.

"Minggu lalu kita telah memberikan penghargaan kepada Personil Humas Polres Cirebon Kota, hari ini kita memberikan penghargaan kepada rekan-rekan dari Dokkes yang telah memberikan pengabdian kepada masyarakat guna kesehatan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan saya mengapresiasi kepada personil Polri yang telah membantu tugas Kepolisian," katanya, Senin, 14/06/2021.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Taiman yang telah membantu untuk berkeliling memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan ucapan terimakasih kepada Pimpinan Red Guard Security Cirebon Bapak Gito Laksmana yang telah membantu pelaksanaan tugas Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. "Kegiatan Bakti Sosial akan kami laksanakan terus bekerja sama dengan komunitas, instansi pemerintah dan elemen masyarakat yang memberikan dampak bahagia dan nyaman kepada masyarakat," ujarnya.

Ia menekankan, kepada jajarannya untuk beramal dan berbagi kepada orang yang membutuhkan/kaum dhuafa sebagai tabungan pahala. "Selalu meningkatkan profesionalitas dan disiplin pribadi dalam pelaksanaan tugas. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga tercipta Kota Citebin Aman Masyarakat Tenang," pungkasnya.(Frans)


Disclaimer

Opini menjadi tanggungjawab penuh penulis. Hak Jawab atas Artikel/Berita diberikan sesuai dengan ketentuan UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers